Law of Attraction – Kunci untuk Membuat potensi Bekerja

Perhatikan bahwa saya tidak menggunakan kata “rahasia” karena pekerjaan yang terlalu berlebihan dan apa yang saya maksud dengan “kunci” hanyalah cara lain untuk mengatakan metode untuk membuat hukum daya tarik bekerja untuk Anda. Saya akan mencoba untuk menjelaskannya bukan pseudo, new-age, fisika kuantum, atau lebih cara rumit dari hukum tarik-menarik. Saya akan hanya mencoba untuk menjelaskan dengan cara yang terbaik, dengan cara yang paling mudah saya bisa, sehingga Anda dapat mulai menggunakan hukum tarik-menarik dan menerapkannya dalam kehidupan Anda.

Definisi hukum tarik-menarik pada dasarnya mengatakan bahwa Anda akan menarik apa pun yang Anda pikirkan.

Saya benar-benar percaya bahwa jika Anda menerapkan hukum hak tarik-menarik, maka hukum ini benar-benar bekerja.

Sebagai contoh, uang dan kebebasan finansial mungkin salah satu yang paling penting, paling banyak dibicarakan tentang masalah dalam kehidupan manusia. Ini adalah sesuatu yang mempengaruhi kita semua dalam cara dan bagaimana situasi kita saat ini. Ini adalah sesuatu yang kebanyakan orang kebutuhan dan ingin memiliki.

Jadi mengambil hukum tarik-menarik dalam hal ini, saya mungkin akan membayangkan satu pertanyaan paling umum yang saling bertentangan mungkin akan bertanya, “Jika seseorang duduk dikursi seharian, dan memanifestasikan dirinya untuk mengumpulkan uang satu milyar, apakah dia akan mendapatkannya? “

Nah dari perspektif praktis, jawabannya menjadi cukup jelas. TIDAK.
Jika seseorang duduk di kursi sepanjang hari dan tidak mengambil tindakan maka tidak akan mungkin bagi mereka untuk membuat satu juta dolar karena mereka tidak melakukan apa-apa.

Dalam dunia obyektif praktis, hukumnya adalah bahwa tindakan menghasilkan hasil. Apakah Anda tidak setuju dengan itu?

Saya meluangkan waktu untuk memetik lemon dari pohonnya, membuat limun, kemudian mendirikan warung dan berdiri dan menjual minuman kepada seseorang yang lewat untuk Rp 3000. Tindakan yang saya ambil untuk menjual limun menghasilkan hasil Rp 3000.

Bagaimana dengan pernyataan berikut:
• Saya menarik penurunan berat badan dalam hidupku tapi aku masih kelebihan berat badan …
• Saya menarik cinta dalam hidup saya tapi saya masih single …
• Saya menarik sebuah mobil baru dalam hidup saya tapi saya masih mengemudi mobil lama saya
• Saya menarik kebahagiaan, tetapi saya selalu merasa tertekan …

Ini semua adalah alasan dilema dan saya mengerti mengapa orang akan kagum atau memuji hukum tarik-menarik tetapi akhirnya menemukan dirinya dalam situasi bertentangan dan akhirnya frustrasi. Saya dulu memiliki cara pemikiran yang sama, “Hei kalau saya dapat menggunakan hukum tarik-menarik, saya dapat menarik apa pun dalam hidup saya, saya akan mendapatkannya.” Tapi tidak pernah terjadi dan saya frustrasi mengatakan hukum tidak bekerja, itu menyebalkan, dll.

Yang benar adalah hukum tarik-menarik dimaksudkan untuk menjadi alat untuk membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, itu bukan jin yang muncul entah dari mana dan tangan apa yang Anda inginkan. Tapi ada kadang-kadang di mana Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan langsung menggunakan hukum tarik-menarik (kita akan mendapatkan itu nanti).

Saya orang yang praktis sendiri. Saya percaya bahwa ketika Anda melakukan sesuatu, sesuatu terjadi. Bila Anda menambahkan 1 dan 1, Anda mendapatkan 2. Dan jika Anda tidak mengambil tindakan, sayangnya, Anda tidak akan mendapatkan hasil yang tidak peduli seberapa keras Anda berpikir tentang mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda mungkin beruntung, dan entah bagaimana mungkin dikirimkan kepada Anda suatu hari nanti, tapi mengapa anda mengambil risiko membiarkan sesuatu di luar kendali Anda adalah ketika Anda mendapatkan sesuatu. Itu konyol. Apakah Anda ingin menunggu lima tahun sampai Anda mendapatkan sebuah mobil baru? Apakah Anda ingin menunggu sepuluh tahun sebelum Anda menarik pasangan yang penuh kasih? Tidak juga, kan?

Dalam masyarakat hari ini, manusia ingin memiliki kepuasan instan untuk apa pun yang mereka inginkan, mereka ingin sekarang! Itulah sebabnya hukum tarik-menarik dalam beberapa tahun terakhir telah begitu populer. Ini hampir dicuci otak seluruh orang oleh budaya baru, untuk percaya bahwa dengan menggunakan hukum tarik-menarik, kita bisa lebih atau kurang mendapatkan apa yang kita inginkan dengan cepat tanpa melakukan apa-apa. Ini kedengarannya bagus!
Yang benar adalah hukum tarik-menarik, lebih atau kurang, beroperasi sebagai hukum dalam realitas subjektif. Ini berarti hukum bekerja benar-benar bekerja dalam pikiran seseorang.

Apa sebenarnya artinya? Ini berarti bahwa apa pun yang Anda pikirkan, setiap saat, adalah persis apa yang Anda peroleh.

Sekarang Anda dapat tertawa dan berkata, “Aku sudah tahu bahwa,” seperti yang saya pertama lakukan ketika seseorang mengatakan kepada saya tentang hukum tarik-menarik dan cara apa pun yang Anda pikir, bagaimana cara Anda memperoleh. Saya tidak percaya itu karena saya mulai meletakkan segala sesuatu dipertanyakan, terutama, dari sudut pandang objektif dan materialistis. Mengapa saya tidak mendapatkan ini? Dan “ini” biasanya adalah dengan sesuatu yang materialistis – t-shirt, uang, nilai yang lebih baik, dll

Dan bahkan dari sudut pandang emosional seperti mengapa saya tidak mendapatkan kebahagiaan atau sukacita, itu hanya pendekatan yang sama sekali salah. Hal itu sampai satu bulan, sampai satu tahun kemudian di mana saya berpikir tentang hukum tarik-menarik itu benar-benar bekerja keajaiban dalam realitas subyektif. Dan ketika saya mendapatkannya, itu hanya diklik. Menjadi orang yang praktis, itu benar-benar merasa menakjubkan, tetapi menakutkan pada saat yang sama. Mengapa saya tidak berpikir tentang hal ini sebelumnya?

Dan bagaimana Anda harus memperlakukan hukum tarik-menarik harus membentuk sudut pandang subjektif, karena jika Anda mencoba untuk memasukkannya ke dalam sudut pandang obyektif, saya hampir bisa menjamin bahwa Anda akan mendapatkan frustasi dan tidak akan masuk akal. Jadi bagaimana cara kerjanya? Hanya saja apa yang dinyatakan di atas.

Apa pun yang Anda pikirkan, Anda memperolehnya. Untuk benar-benar memahami, Anda harus selalu ingat dalam benak Anda: sadar akan apa yang Anda pikirkan tentang saat itu.

Jika Anda berpikir tentang hal ini, masuk akal total dalam cara yang berbeda – bukan dengan cara matematika atau dalam cara yang praktis. Ini di luar itu. 1 ditambah 1 sama dengan 2, tetapi dalam kenyataan ini, 1 ditambah 1 sama dengan apa pun yang Anda inginkan. Jika Anda berpikir 1 ditambah 1 sama dengan 3, maka itu sama dengan 3. Anda menarik 3, dan Anda memperoleh 3. Berhenti berusaha untuk memahami itu karena jika Anda mengatakan, tidak mungkin untuk 1 ditambah 1 sampai sebesar 3, maka itulah apa yang Anda peroleh. Jika Anda pikir itu tidak mungkin, daripada tidak mungkin dan Anda benar.

Jika Anda mencoba untuk menyelesaikan masalah ini, dan Anda menjadi frustasi, maka Anda semakin frustrasi. Anda menarik frustrasi, dan Anda sedang menciptakan frustrasi Anda sendiri. Apakah ini masuk akal?

Fisik hal-hal yang terjadi dalam hidup Anda dan hukum tarik-menarik bukan fungsi satu sama lain. Mereka adalah dua dunia yang berbeda, dan penting bahwa Anda melangkah di luar kotak. Pikirkan segala sesuatu dalam hidup Anda sebagai pikiran. Hal ini seharusnya tidak menakutkan, meskipun ketakutan saya keluar pada awalnya, tapi ada baiknya bereksperimen karena jika Anda mendapatkan hukum tarik-menarik ke bawah, cara Anda akan hal-hal tentang kehidupan akan berubah secara dramatis.

Untuk lebih baik atau lebih buruk, itu terserah Anda. Jika Anda dapat memiliki apa pun di dunia, pilihan apa yang akan Anda pilih?

Jadi saya mengerti bahwa hukum tarik-menarik bekerja dalam suatu realitas subyektif, yang berarti bahwa pikiran Anda saat ini adalah apa yang Anda peroleh, dari yang Anda dapat menggunakannya sebagai alat, untuk menerapkannya dengan kekuatan penuh dalam dunia objektif, dunia objektif di mana hal-hal fisik menjadi realitas Anda karena apa yang telah terwujud adalah benar-benar telah Anda pilih.

Mari kita lihat contoh dari sebelumnya.

Jika seseorang mengatakan kepada saya:
• Saya menarik penurunan berat badan dalam hidupku tapi Saya masih kelebihan berat badan …
Saya akan menjawab, “Oke … itulah apa yang Anda peroleh kemudian. Anda kelebihan berat badan karena Anda baru saja mengatakan hal itu Dan bahkan jika Anda benar-benar tidak percaya bahwa diri Anda sendiri., Apakah Anda benar-benar menarik penurunan berat badan? Atau kamu hanya menarik kata-kata “berat” dan “rugi.” Jika Anda menarik berat badan, mungkin Anda mendapatkan penurunan berat badan tapi tidak dengan cara yang Anda pikirDan jika Anda benar-benar berpikir tentang arti sebenarnya dari penurunan berat badan., Anda tidak akan duduk di sini tanpa melakukan apa-apa. Anda akan mengambil tindakan. Selain itu, Anda harus menarik tindakan yang diperlukan yang mengarah pada penurunan berat badan seperti berjalan di treadmill, pergi ke gym, makan sehat, dll “

Jika seseorang mengatakan kepada saya:
• Saya menarik cinta dalam hidup saya tapi saya masih single …
Saya akan menjawab, “Ini hal yang baik yang Anda berniat cinta dalam hidup Anda Bersabarlah dan bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar berpikir tentang menarik cinta dalam hidup Anda atau Anda merasa ragu bahwa Anda tidak bisa atau tidak bisa. Apakah ada sesuatu. dari masa lalu yang telah membuat anda ingin hal ini dan Anda membawa pikiran dari masa lalu yang menjadi hak Anda yang sekarang. Anda harus menghilangkan semua pikiran negatif. Selain itu, berpikir tentang menjadi orang yang mencintai atau orang yang mudah dicintai oleh orang lain akan membantu Anda menemukan cinta. Anda akan sampai di sana.

Jika seseorang mengatakan kepada saya:
• Saya menarik sebuah mobil baru dalam hidup saya tapi aku masih mengendarai mobil lama saya,
Saya akan menjawab, “Yah, berhenti membayangkan diri pernah mengemudi lama Anda, jika Anda memiliki pemikiran tentang yang Setiap kali Anda mengemudi mobil anda,. Anda harus membayangkan diri mengendarai mobil yang Anda inginkan. Jika Anda terus memiliki pikiran-pikiran yang dominan, perasaan Anda akan mengambil alih dan Anda akan mulai mengambil tindakan untuk mendapatkan mobil yang Anda inginkan.

Jika seseorang mengatakan kepada saya:
• Saya menarik kebahagiaan, tetapi saya selalu merasa tertekan …
Saya akan mengatakan, apakah Anda benar-benar menarik kebahagiaan, atau apakah Anda mengatakan bahwa Anda adalah menarik kebahagiaan tetapi sebenarnya di dalam Anda merasa depresi? Tidak ada kebahagiaan berpura-pura. Jika Anda merasa apapun, segala macam keraguan bahwa Anda tidak senang, maka itu adalah apa yang akan Anda dapatkan. Kadang-kadang Anda akan dapat mengubah emosi Anda hanya dengan berpikir tentang pikiran anda langsung dan itu yang akan Anda tarik. Namun, Anda harus menyadari bahwa mereka harus mendominasi pikiran Anda dan Anda harus memiliki iman dan kesabaran bahwa kebahagiaan pada akhirnya akan datang kepada Anda.

Jika Anda benar-benar berpikir tentang hal itu, benar-benar apa yang Anda inginkan, tubuh Anda akan mengambil tindakan sadar. Hasil akan datang kepada Anda ketika Anda tahu apa yang Anda inginkan. Anda dapat membuat jalan pintas dengan menarik suatu jalan mudah atau jalan yang keras dengan menarik jalan yang keras. Jika Anda mengerang sekarang karena Anda tidak menyukai jawaban itu, maka saya tidak bisa menghentikan Anda yang baru saja menjadi kenyataan Anda.

Tapi jika Anda berpikir hey mungkin Saya ini bisa masuk akal membantu Anda, maka itulah yang akan terjadi. Atau apa pun yang Anda pikirkan dari apa yang baru saja Anda baca, dari itu. Jawaban Anda tidak mempengaruhi saya, hanya mempengaruhi Anda.

Saya hanya ingin pesan kepada Anda untuk menjadi sadar untuk memiliki kemampuan untuk memilih, berniat, dan mewujudkan apa pun yang Anda inginkan dalam hidup. Ini adalah jalur lintas antara realitas subjektif dan realitas objektif itu sebabnya hukum tarik-menarik adalah begitu sulit untuk menjelaskan bagi orang yang tidak mendapatkannya.

Saya harap Anda mulai berpikir, benar-benar berpikir tentang setiap hal yang terjadi di dalam hidup Anda dan luangkan waktu untuk melangkah mundur dan menyadari bahwa Anda menarik atau mendapatkan apa yang Anda sedang pikirkan.

Leave a Reply

