Hidup dalam The Law of Attraction

Ada dua jenis hukum di alam semesta:
1. Hukum buatan manusia, dan
2. Hukum Alam

Jika Anda melanggar undang-undang buatan manusia, Anda mungkin atau mungkin tidak tertangkap.
Jika Anda melanggar Hukum Alam, Anda akan selalu mendapatkan tertangkap, tidak terkecuali.

Hukum alam dapat dibagi menjadi dua kategori:
1. Fisik
2. Mental

hukum fisik dapat dibuktikan dengan percobaan.
hukum mental hanya dapat dibuktikan dengan pengalaman dan intuisi dan dengan menunjukkan efektivitas mereka dalam hidup Anda.

Persamaan antara hukum mental dan hukum fisik adalah pada proses penegakkan konsep 100% oleh waktu. Undang-undang Mental , meskipun efek fisik mereka tidak dapat melihat begitu mudah sepanjang waktu, seperti gravitasi di mana-mana di dunia, juga bekerja 100% dari waktu.

Setiap kali hidup Anda akan besar, biasanya pikiran Anda dan kegiatan Anda akan selaras serta selaras dengan hukum-hukum mental yang tidak terlihat. Setiap kali Anda mengalami masalah dalam hidup Anda, hampir selalu karena Anda telah melanggar salah satu atau lebih dari hukum mental, apakah Anda tahu tentang mereka atau tidak.

Anda selalu dapat mengetahui apakah Anda telah melanggar hukum mental dengan hasil yang Anda dapatkan, baik positif atau negatif.

Salah satu dari hukum mental adalah “Law of Attraction”. Anda adalah magnet hidup dan pasti menarik sesuatu ke dalam hidup Anda, orang-orang dan situasi yang selaras dengan pikiran dominan Anda. Anda dapat membuat sendiri seluruh dunia Anda. Semakin Anda melibatkan emosi yang berlaku untuk pikiran, semakin cepat Anda menarik orang atau situasi yang selaras dengan pikiran itu ke dalam hidup Anda.

Buku The Secret, dalam beberapa waktu ini telah banyak merubah nasib umat manusia. Jika Anda telah membaca The Secret Anda tahu bahwa “rahasia” adalah kata lain untuk Hukum of Attraction. Sebuah hukum yang sangat kuat yang memungkinkan semua orang untuk menjadi, melakukan atau memiliki apa saja yang mereka inginkan.

Hukum Atraksi yang netral. Hal ini dapat membantu Anda atau menghalangi Anda. Kadang-kadang dianggap sebagai bagian dari Hukum Sebab Akibat. Menabur pikiran dan Anda menuai tindakan. Menabur dan bertindak dan Anda menuai kebiasaan. Menuai kebiasaan dan Anda menabur karakter. Menabur karakter dan Anda menuai nasib.

Anda dapat mengubah diri Anda sesuai dengan orang yang Anda inginkan. Anda dapat mengubah pikiran dominan Anda dengan latihan ketat disiplin diri dan pengendalian diri dan dengan menjaga pikiran Anda pada apa yang Anda inginkan, dan turun dari apa yang tidak Anda inginkan.

Alam semesta terdiri dari energi negatif dan positif maupun yang mengelilingi setiap individu yang hidup di Bumi. Dengan berpikir positif, seorang individu dirinya menempatkan energi positif pada tugas. Pada saat yang sama, pikiran negatif dapat menimbulkan energi negatif di alam semesta. Jadi, kesimpulannya adalah bahwa apa pun sebuah keinginan individu dalam hidupnya, alam semesta segera mulai bekerja ke arah itu.

Perhatikan contoh berikut.

Seorang individu membuat berharap bahwa ia ingin membeli rumah baru. Begitu keinginan ini dibuat, kekuatan alam semesta mulai membangun lingkungan yang baik untuk mendapatkan keinginan yang diberikan. Namun, pada pikiran kedua, individu berpikir bahwa ia mungkin tidak mampu membelinya. Ini seketika membalikkan gigi dan jembatan kesenjangan antara individu dan keinginannya. Jadi, aturan tarik-menarik segera gagal dan alasannya terletak pada proses berpikir individu.

Sebagian besar waktu, Anda akan menemukan ahli yang mengkritik hukum tarik-menarik sebagai tidak lebih dari hype. Namun, ada beberapa ahli yang dapat membangun esensi undang-undang ini dalam meningkatkan kehidupan seseorang.

Kebanyakan orang, kadang-kadang dalam hidup mereka, datang ke realisasi bahwa ada sesuatu yang hilang. Bahwa harus ada sesuatu yang lebih hidup bahwa kehidupan mereka hidup hari ini. Nah, kebenaran, mereka yang hilang sesuatu dan yang adalah kemampuan untuk mencapai apa yang mereka inginkan dalam hidup, tidak peduli apa itu. Pencapaian keberhasilan yang dapat dicapai melalui UU rahasia Attraction.

Pertanyaan yang muncul kemudian, apakah ada panduan yang dapat membantu seseorang mencapai keberhasilan dengan mengikuti hukum-hukum mental?

Kita mendengar banyak orang mengatakan bahwa Hukum Ketertarikan tidak bekerja. Mereka mengatakan mereka berusaha dan tidak ada yang terjadi. Dengan menggunakan Hukum Ketertarikan terdengar sangat sederhana dalam teori, tetapi ketika datang untuk berlatih, itu tidak selalu lurus ke depan beberapa mungkin harapan. Mengapa tidak tampaknya bekerja untuk beberapa orang dan bukan untuk orang lain? Sebenarnya, itu bekerja sepanjang waktu, untuk setiap orang, tetapi beberapa orang lebih mahir menarik dalam hasil yang diinginkan dengan berfokus pada bidang utama untuk memastikan hukum ini bekerja untuk mereka dan tidak melawan mereka.

Kita semua tahu definisi kegilaan – “untuk terus melakukan hal yang sama dan mengharapkan hasil yang berbeda”. Dengan mengikuti beberapa langkah sederhana di program ini, Anda akan mengambil tanggung jawab atas kehidupan Anda sendiri. Jangan berharap orang lain untuk melakukannya untuk Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s