Cara Menggunakan Hati Anda untuk Menjadi Kaya

Tujuan paling umum kebanyakan orang miliki adalah untuk menjadi kaya atau bebas secara finansial. Namun, sangat sedikit benar-benar mencapai tingkat ini. Kebanyakan orang tidak mendidik diri cukup sehingga menjadi begitu diberdayakan bahwa tujuan mereka menjadi kaya menjadi tak terelakkan. Sedangkan prinsip-prinsip dasar yang kaya relatif sederhana, tidak begitu mudah untuk benar-benar diterapkan secara konsisten. Ini dapat mengambil sejumlah besar ketekunan dan tekad untuk menyelesaikannya. Untuk alasan ini, adalah bijaksana untuk juga mendidik diri sendiri pada kekuatan hati Anda untuk membantu Anda tetap di jalur tujuan utama kita. Jantung dapat membantu Anda untuk mempertahankan keseimbangan dalam kehidupan Anda dan dalam tubuh Anda. Keseimbangan sangat penting jika Anda ingin tetap pada jalur untuk jumlah waktu yang signifikan.

Mengapa Anda ingin menjadi kaya? Menjawab pertanyaan ini mungkin adalah pertanyaan yang paling penting, Anda bisa bertanya pada diri sendiri. Menganalisa alasan Anda untuk ingin menjadi kaya akan membantu Anda menentukan apakah Anda berada di jalan pemberdayaan atau jalur ketidakberdayaan dan hati Anda dapat membantu Anda mendapatkan jelas tentang ini. Jika alasan Anda untuk menjadi kaya adalah sejalan dengan apa yang Anda inginkan dalam hatinya hati, maka Anda memiliki kesempatan menjadi kaya. Walaupun mungkin benar bahwa Anda bisa menjadi kaya dan yang telah dicapai itu tanpa sejalan dengan hati Anda, kualitas hidup Anda akan meningkat secara signifikan setelah Anda datang dan menuju ke keselarasan. Tentukan persis mengapa Anda ingin menjadi kaya dan apa yang tidak menjadi kaya bagi Anda. Semakin jelas Anda mendefinisikan tujuan Anda, semakin mudah untuk memberdayakan fokus Anda. Dengan kata lain, fokus Anda akan menjadi “laser”, akan membuat Anda semakin cepat mewujudkan apa yang Anda inginkan.

Menggunakan kekuatan hati Anda sehari-hari untuk memperkuat keinginan Anda. Bagaimana Anda bisa melakukan itu?

Ada beberapa cara untuk melakukan ini.

Power Tip #1
Biarkan kekuatan hati Anda menyeimbangkan emosi Anda sehari-hari dan mendapatkan aliran dari dalam. Dapatkan di aliran dengan meletakkan kedua tangan di atas hati Anda atau pusat dada Anda. Tutup mata Anda dan merasa perasaan hati berdasarkan surga mencapai tujuan Anda. Tanyakan diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut.

Bagaimana rasanya menjadi kaya?

Dapatkah Anda merasa damai?

Dapatkah Anda merasakan kebahagiaan?

Dapatkah Anda merasakan sukacita?

Memakan waktu sekitar 10 menit dan merasa semua perasaan dalam hubungannya dengan apa yang Anda inginkan. Dengan melakukan latihan ini sebelum Anda memulai hari Anda, Anda akan mendapatkan diri Anda menuju ke “aliran” dan Anda dalam seluruh aktivitas harian akan menjadi kokoh.

Power Tip #2
Menetralisir emosi negatif atau ketakutan mengenai keinginan Anda untuk menjadi kaya. Ulangi latihan di ujung # 1, tapi kali ini, alamat ada rasa takut, dendam atau kebencian anda terhadap proyek ini dan membawa mereka ke keseimbangan.

Jadikan ini ritual harian Anda. Seimbangkan daya di dalam hati dan membiarkan diri Anda untuk sampai ke tempat tujuan dan cita-cita Anda dengan mudah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s