Dirimu, dan sejuta mimpimu

Kita hanya mampu mengistrahatkan badan ini sejenak, namun setelah itu kita harus mampu bergerak lagi dan beraktivitas full seperti sedia kala. Ini untuk diri kita dan sejuta mimpi yang telah kita rangkai. Apa yang membedakan antara satu hidup dengan yang lainnya? Apakah proses lahir dan mati itu setiap orang berbeda-beda? Jawabannya tidak.

Yang membedakan kita hanyalah proses yang terjadi antara lahir dan kematian. Itulah sejuta mimpi. Sejuta mimpi yang kita rangkai dan kita wujudkan satu-satu dengan berkat energi yang selalu terbaharui setiap harinya.

Olah hidupmu dengan semangat yang bisa kita timbulkan mulai dari batas tapal kaki hingga batas pandangan cakrawala. Kenikmatan akan proses akan membangkitkan selera pembaharuan dalam jiwa kita. Kesegaran akan melingkupi tubuh kita setiap saat kita menggapai hasil maksimal.

Hidup merangkai mimpi lebih enak didengar daripada jangan kau hentikan mimpimu. Mimpi bisa saja berhenti dikarenakan tak ada bukti yang terwujud namun sekali lagi, sejuta mimpi itu hanya dan mungkin saja akan terjadi jika kita membuka diri seluas-luasnya untuk menerima segala bentuk perubahan yang terjadi di sekeliling kita. Untuk apa?

Untuk menyatakan diri bahwa kita telah hidup sentosa dengans egala keragaman potensi yang ada. Dirimu dan sejuta kebahagiaanmu menati diujung perjalanan yang tiada henti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s