Menitip Kehidupan

Secara sadar kita telah merangkai kehidupan kita sedemikian rupa. Sudah ada yang berjalan dengan lancar bahkan akan ada yang memetik hasilnya. Mungkin inilah hidup sukses yang harus kita rangkai bersama. Tapi bagaimana dengan yang lainnya? Ya…kita belumlah sejalan dikarenakan sebagian dari kita hanya menitipkan hidup pada sistem yang telah melekat dalam sebuah ikatan keluarga.

Menitip kehidupan saya tujukan buat mereka yang masih mengikat diri pada kepastian hidup orang tuanya. Mereka yang siap mewarisi segala usaha orang tuanya yang walaupun pada titik dan koma kehidupan, Anda tidaklah menyenangi proses tersebut namun kehidupan Anda tetlah tertitipkan pada jalur kehidupan yang lain.

Apakah ini buruk? Tidak. Ini bukan masalah keburukan atau kebaikan tapi ini masalah kehidupan kita, kontrol hidup kita dan warna jalan kesuksesan sendiri.

Anda yang masih menitipkan diri haruslah bersyukur karena tantangan itu masihlah jauh dari kehidupan Anda. Anda masih ada dalam jalur tol, bebas hambatan. Namun, sampai kapan Anda akan bergulat dengan gelombang hidup yang pendek? Sedangkan hidup ini begitu dahsyat untuk dilewati beserta tantangannya.

Selamat datang tantangan, dimanapun dan kapan pun, terimalah salamku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s