Jalanmu, Jalanku

Ini tentang prinsip hidup. Kita semua mesti memiliki identitas itu bahwa kau adalah kau bukan saya atau dia. Andalah yang terbentuk dari keunikan Anda sendiri. Sungguh disesalkan saat ada campur tangan orang lain dalam pembentukan konsep ini. Namun, arahan dari para guru juga sangat bermanfaat dalam melihat jurusan dan konflik apa saja yang akan ditemukan saat hidup itu terjalani.

Roda itu terus beroutar dalam sebuah akademi kehidupan dimana selalu mengasah jalan hidup masing-masing. Dimana, masing akan menemukan jalanmu, jalanku.

Pemilihan porsir hidup terus ditekuni dan membuang yang tidak cocok dengan alur komunikasi tubuh. Tapi, hidup itu begitu nikmat dalam pemilihan warna dan bentuk pola fisik dan psikis diri sendiri.

Kini level hidup kita senantiasa terus naik seiring pemilihan jalan yang dilakukan. Anda telah memilih jalan yang tepat hingga mengantar diri Anda ke posisi saat Anda membaca artikel ini. Ini untuk Anda untuk menerangi jalanmu, jalanku. Padukan konsekuensi hidup Anda dengan beberapa orang agar dapat mempelajari ciri dan watak yang akan muncul jika Anda terus melangkah pada jalan tersebut.

Saya yakin Anda akan merasakan sedikit kesusahan akan tetapi, rintik itu hanyalah rintik, di depan masih terbentang jalan untuk dilalui. Hnetikan tangisan dan keluhan, dan hentikanlah pelarian dirimu. Saatnya mengangkat dagu dan mengatakan “Saya siap untuk hidup setiap saat!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s