Misteri wajah manusia

Misteri wajah manusia mulai dari Nabi Adam hingga bayi yang terlahir pada detik ini akan memiliki wajah yang berbeda. Inilah konsep kombinasi gen yang unik setiap manusia yang terlahir. Mulai dari kombinasi hidungnya, bibirnya hingga biji matanya memiliki keistimewaan sendiri. Ada berapa jumlah penduduk dunia sekarang? Maka, segitulah jumlah wajah yang telah tercetak dalam sebuah rahim ibu dan atas kehendak Allah SWT.

Apakah kita telah mengerti tentang misteri wajah tersebut? Kebanyakan dari kita hanya membawa misteri wajah itu pada peruntungan. Pada salah satu web mengatakan teorinya sebagai berikut :

Manusia memang tak ada yang sempurna. Tak mengherankan jika banyak orang yang melakukan operasi plastik dan upaya supranatural untuk memperbaiki penampilannya. Terutama di bagian-bagian wajah yang dipercayai tidak menguntungkan dan kurang membawa rejeki.

Bagian wajah yang diyakini berdampak buruk dalam bidang keuangan, antara lain adalah hidung yang pesek. Atau, antara bagian dahi dan bagian hidung cekung, tidak rata. Selain susah mendapatkan rejeki, mereka yang memiliki hidung seperti ini juga gampang ditipu orang, susah memperoleh jodoh dan gampang bercerai.

Bagian wajah lain yang susah rejeki yaitu pipi yang kempot atau kosong seperti nenek-nenek. Akibatnya, penampilannya jadi terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Kesulitan mendapatkan uang juga dialami mereka yang memiliki pelipis cekung.
Terakhir, bagian dagu. Konon bagi mereka yang memiliki dagu kotak, rejeki malas mampir. Kalau toh bisa didapatkan, biasanya jumlahnya juga tidak besar. Hanya pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja.

Pemilik dagu kotak ini juga tidak pandai memanfaatkan kesempatan atau situasi. Banyak peluang mendapatkan uang yang terbuang percuma. Jika ia pedagang, maka usahanya akan sulit berkembang. (Sumber: misterionline.com)

Namun bagaimana dengan pendapat Anda? Begitu rumor mengatakan bahwa, setiap orang memiliki kembaran wajah maksimal 7 orang yang tersebar di penjuru bumi dalam satu generasi. Mungkin teori ini didapatkan karena adanya banyak kemiripan wajah oleh 2 orang yang tidak saling berhubungan darah.

Saya pun pernah mengalami hal yang sama. Namun, kuasa Allah SWT dalam menciptakan kombinasi ini haruslah kita teliti secara sains. Wajah disusun oleh tulang tengkorak. Namun, bagaimana perkembangannya belumlah ada orang bisa memprediksi bagaimana wajah seorang anak 1 bulan saat sudah berumur dewasa. Kita hanya bisa menerka melalui super komputer.Namun apakah ini menjadi misteri buat Anda? Andalah yang bisa mensyukurinya karena wajah setiap individu itu uni.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s