Allah SWT selalu melindungi kita.

Terkadang kita merasa kesakitan dan kesepian di saat kita mengalami kegagalan. Serasa sakit itu datang bertubi-tubi namun bagi kita, rasa itu akan menjadi nikmat di saat kita menyadari bahwa Allah SWT selalu melindungi kita. Sungguh hidup ini menjadi luar biasa di saat unsur Ketuhanan telah terukir jauh di dalam hati kita.

Hidup bukanlah akting namun belajar terus menjadi tujuan sisipan dalam mempraktekkan kasing sayang sesama manusia. Kita belumlah mampu berucap tentang apa zat Allah SWT atau pun menghitung nikmat yang telah diberikan kepada kita namun kita sudah mampu berkata bahwa perlindungan Allah SWT senantiasa menaungi kita semua. Karena sesungguhnya iblis sebagai musuh nyata manusia hanya bisa menggoda umat manusia yang lalai dari perlindungan Allah SWT.

Allah SWT senantiasa menebar rahmatnya ke dunia ini namun masih banyak dari kita yang menolaknya dengan malas bangun sholat subuh menerimanya. Setelah itu kita pun belum bisa membaca berita dari Al Quran, tentang keberadaan perlindungan Allah SWT yang senantiasa dapat kita raih setiap saat.

Izinkan diri kita untuk menerima takdir perlindungan Allah SWT, hindari diri dari perilaku tidak positif. Karena sesungguhnya cermin hati senantiasa mampu menyerap cahaya Allah SWT dan memantulkan-Nya ke lingkungan sekita kita, dan perlindungan itu senantiasa ke pribadi kita juga ke melindungi tempat dan negara kita. Semoga kita kembali ke fitrah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s