Segarnya Hari Senin

Alhamdulillah, hidup ini serasa indah di hari Senin. Kesibukanlah menjadi pemandangan menarik yang pernah ada. Dimana manusia menfokuskan keinginan dan waktunya hanya pada satu titik, yaitu tanggung jawab. Hidup ini terasa merdeka dan bebas tanpa ada ketakutan akan peperangan dan indikasi keributan massal. Semua orang rata-rata mengeluarkan energi positifnya untuk bekerja. Anak-anak fokus pada energi positif pada pelajarannya.

Akhirnya, hiduplah hari ini setelah melewati masa rehat. Kita kembali berjuang di jalan masing-masing. Kita terbangun di subuh hari untuk melapor kepada Sang Pencipta untuk melakukan rutinitas dan memohon perlindungan dan pertolonganNya dalam sehari beraktivitas.

Hari ini membawa berkah setiap menitnya. Kesibukan berbeda antara kita bagai bunga yang bermekaran di taman, indah karena keanekaragamannya.

Semua ini patut disyukuri, karena tak ada satu pun kekurangan dan kehilangan dari sisi tubuh kita. Kita adalah makhluk beruntung walau kadang masih ada sedikit pemahaman yang telat dalam berkreativitas. Salam Kesegaran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s