Anda Harus Kaya

Anda harus kaya, saat ini juga. Paling tidak, apa yang orang kaya lakukan dan rasakan bisa Anda terapkan saat ini dalam perilaku Anda. Tahap pertama memang hanya pura-pura saja tetapi setelah Anda merasa nyaman dengan uang maka, kekayaan itu ternyata mudah didapatkan. Kalau ingin mencari figur untuk dicontoh maka dengarkan dan lihatlah orang-orang yang telah sukses dan kaya lalu rasakan, copy-paste perasaan mereka kedalam perasaan Anda maka sikap Anda dan pemikiran Anda hanya akan menarik (gaya tarik-menarik)kekayaan itu. Sehingga setiap pekerjaan dan usaha yang Anda lakukan akan berisikan energi kekayaan.

Kekayaan yang Anda lihat selama ini adalah kekayaan materi yang ada karena turun temurun. Bagaimana caranya orang yang baru mau mulai dari nol? Tentu saja dia harus berdamai dengan uang terlebih dahulu. Ingat kesalahan pemikiran akan uang membuat uang itu jauh dari kantong kita.

Kata pepatah :
– Orang kaya banyak dosa
– Orang kaya cepat masuk neraka
– Orang kaya tidak tenang hatinya
namun, pemahaman negatif tentang jadi kaya seperti ini akan menjauhkan kita kekayaan itu sendiri. Apa sih salahnya jadi orang kaya?

Dengan jadi orang kaya, saya bisa saja :
– Menambahkan citra kebahagiaan saya dan keluarga dengan suasana dan kondisi yang terbaik
– Menunda kematian karena tersedianya dokter dan obat terbaik
– Menyedekahkan sebagian harta untuk mereka yang membutuhkannya
Nah, bukankah itu hal yang baik?

Maka dari itu, kita sebagai muslim harus menghindari kata-kata “dunia adalah neraka buat orang beriman”. Dalam arti kemaksiatan memang muslim harus mengekangnya namun dalam hal kekayaan, Anda harus menggapai kekayaan maksimal yang bisa Anda raih. Penuhi diri Anda dengan energi positif akan uang. Tariklah uang itu mulai dari perasaan Anda setelah itu biarkan Semesta yang bermain dengan rejeki dan mendekati kita. Salam Entrepreneur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s