Getarkan semesta dengan Dzikirmu

Semesta ini rindu akan gelombang dzikir hamba-hamba Allah SWT yang baik di pagi dan petang, hatinya tidak pernah kering dari dzikrullah. Lidahnya selalu basah menggerakkan hatinya untuk senantiasa melafadzkan dalam hati Allah, Allah, Allah. Kalimatullahi Hiyal Ulya. Inilah rahasia tertinggi dalam Islam setelah semua Syariat dilakukan. Sungguh indah dunia ini jika kita telah membangun kerajaan surga di akhirat kelak. Dan disanalah kita berkumpul bersama rombongan Rasul kita Muhammad SAW.

Waktu boleh berlalu, namun dirimu janganlah kau lalaikan dari godaan dunia yang siap menyita waktumu. Ikhlas menerima segala negatif yang menimpa dirimu. Karena hati ini peka, sungguh mudah untuk dibuat bimbang dan ragu dan begitu gampang diombang-ambing oleh nafsu dan emosi. Mari kita tinggalkan kesibukan dunia yang tanpa batas ini di waktu-waktu tertentu. Mari kita duduk bersama dan berjamah dalam setiap sholat fardhu lalu kita melingkar berdzikir pada Allah SWT. Mengharap ridho-Nya selalu.

Kita hanya mampu mempersiapkan diri untuk dijemput oleh malaikat maut-Nya. Jika kita tidak pernah siap maka mari, temukan para Sahabat Rasulullah, para Tabi-tabi-tabi-tabiin yang hingga saat ini masih hidup dan terjaga dari gangguan dunia. Allah SWT menjaga mereka dari kelalaian dan kesia-siaan, temukanlah mereka. Semoga cahaya itu menuntun kita ke jalan yang mustaqim.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s