Bukalah segel Hatimu

Biarkan dirimu merasakan kebebasan dan kedamaian dalam hidupmu. Rahasianya ada di dalam hati. Kita cukup hanya membuka segelnya dengan kunci yang tepat. Dan dengan waktu yang cukup, kita mampu menemukan kunci tersebut. Bersegeralah, maka kau akan beruntung merasakan getaran dahsyat dari dalam tubuhmu untuk melakukan aktifitas dan mengubah dunia.

Cukup mudah mengolah energi dalam tubuh untuk proses yang diinginkan misalnya penyembuhan, pencarian solusi atau pun memberikan manfaat restu ke orang lain, yaitu dengan cara melakukan ritual dzikir kepada Allah SWT. Rasul saw bersabda : “Tidaklah akan datang hari kiamat selama masih ada yang mengucapkan Allah.., Allah..”. (Shahih Muslim hadits no.148). Dari hadits tersebut bisa kita ambil kesimpulan sederhana bahwa metode membuka segel hati adalah dengan berdzikir Allah,…Allah… . Dan efek yang bisa dirasakan adalah bisa menunda kiamat, kiamat disini bisa saja kita artikan sebagai kiamat sugra (kecil) atau pun kiamat kubra (besar) namun perlu kami tekankan bahwa membuka segel hati tidak akan terwujud jika kita hanya ingin bermaksud lain dalam arti negatif. Karena hanya izin Allah pulalah segel itu bisa terbuka.

Hati kita senantiasa memancarkan gelombang hidup ke semesta ini. Jika gelombang ini bisa kita kendalikan maka selain diri kita sendiri bisa kita ubah baik tabiat dan perilaku maka orang sekeliling kita pula bisa kita beri pengaruh dan ubah mengarahkannya menjadi muslim sejati.

Kita pun bisa menjadi magnet untuk menarik segala kebaikan menuju kampung atau negara kita sehingga negara menjadi makmur dan sentosa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s