Kekuatan Hati mampu Menembus langit ke 7, benarkah?

Kekuatan hati memang ada, namun untuk mengukurnya kami rasa terlalu berlebihan kalau dikatakan mampu menembus langit ke-7. Bukan karena tidak percaya tetapi sebenarnya kekuatan hati itu menurut kami malah bisa lebih dari itu. Kekuatan hatilah yang bisa mengijabah doa langsung ke hadirat Allah SWT.

Namun Hati yang mana yang dimaksud? Tentu saja, hati yang sudah dibersihkan dan disucikan. Peristiwa terkabulnya doa adalah salah satu pembuktian bahwa hati itu memang kekuatannya melebihi kekuatan supra natural yang ada. Namun terkadang cahayanya kita matikan begitu saja dan beralih pada cahaya nafsu yang redup, yang mengantarkan kita pada kebimbangan setiap saatnya. Sedangkan kekuatan Hati mengantarkan kepada kedamaian.

Wujud kekuatan hati itu ada pada setiap insan. Kekuatan hati bisa meredakan peperangan dan efek lava dari gunung berapi yang masih bergejolak. Juga bisa mencairkan kerasnya tabiat seseorang. Kita tinggal menyalurkan kekuatan itu melalui gelombang detak nadi dari organ jantung jantung. Maka apa pun sebenarnya bisa kita wujudkan dengan kekuatan hati.

Hati yang bisa memiliki keuatan ini adalah hati yang jernih dan bening. Hati itu adalah Ka’bah Rohaniah. Dimana disitulah kita berqiblat setiap saat. Jika hati adalah Baitullah maka setiap saat kita harus membersihkannya agar tetap bening seperti kaca, sehingga pantulan cahaya Ilahi, Allah SWT masih bisa menembus hati kita dan bersemayam di dalamnya. Maka dari sinilah kekuatan hati itu bisa kita salurkan pada setiap benda, situasi, manusia atau apa pun itu, atas izin Allah SWT, maka hal itu akan terjadi.

Banyak fenomena Islam yang selalu diceritakan dalam hal amaliah namun sudah jarang kita temukan saat ini dikarenakan Baitullah kita yang ada di Hati belum pernah dihinggapi Cahaya Ilahi. Ingin menikmati kekuatan ini, maka mari bersama bersihkan hati lima kali sehari dalam sholat kita. Insya Allah faedah dan keutamaan hati akan Anda rasakan secepatnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s