Teguran Tuhan, datang secara misterius

Siapa pun Anda, jika melakukan sebuah kesalahan dan dosa maka tunggulah teguran dari Allah SWT, Tuhan seru sekalian alam. Datangnya secara misterius, mulai dari diputuskannya satu saja urat nadi dan saraf sehingga kita sakit leher maka itu mungkin hasil efek perbuatan kita dan dianggap sebagai teguran dari Sang Maha Pemilik. Maka berhati-hatilah dalam melakukan sebuah tindakan, bisa saja hal itu mengantarkan Anda pada ketidaktahuan.

Pesan ini kami sampaikan karena kami menyayangi Anda. Karena kami pun selalu ditegur-Nya akibat kesalahan kecil yangs selalu menumpuk. Tuhan menyayangi kita, hanya kita yang begitu nakal di dalam rumah-Nya. Dia telah menitipkan kita ke rahim yang kemudian kita katakan dia sebagai ibu kita. Namun kita pada saat sudah bisa berpikir realistis maka kita sekan-akan lari dan menghindar dari pantauan-Nya, padahal kemana pun kita pergi di dunia ini, Dia masih tetap mendengar dan melihat apa yang ada di dalam hati kita.

Siapa pun kita, tak ada yang bisa luput dari salah dan dosa, namun terkadang kita lah yang selalu menambah-nambahnya, sehingga teguran Allah SWT selalu menyertai kita baik saat melakukan usaha maupun dalam merencana, tiada ridho Allah SWT yang menyertai sehingga kita menjadi buta dan berputus asa. Kembalilah ke jalan Tuhanmu lagi. Seperti saat kau masih kecil dan kau sangat menyayangi Tuhanmu. Kembali lah pada-Nya. Jangan ditunda. Allah SWT masih setia dan sudi menerima segala permohonan maafmu yang tulus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s