Tak ada rahasia dalam hidup ini

Mengapa saya mengatakan demikian? Karena pada prinsipnya semua yang dimiliki oleh seorang yang ahli dimiliki pula oleh orang lain. Dimulai dari panca indra, mata-telinga-hidung-lidah-kulit, lalu otak meliputi neo cortex,cortex dan otak primitif, kemudian akal yang memiliki kapasitas yang sama semua orang kemudian hati dimana tempat mengolah segala perasaan dan semua itu dimiliki oleh semua orang tak terkecuali Anda yang sedang membaca artikel ini. Jadi mengapa pula Anda ingin mengejar segala Rahasia di luar diri ini jika inti Rahasia itu ada DI DALAM dirimu.

Mungkin membutuhkan latihan untuk memunculkan Rahasia dalam diri kita, dan itu tidaklah susah. Cukup belajar kepada yang ahlinya atau membebaskan diri kita dari jeratan-jeratan pemikiran yang dogmatis baik dari sisi agama maupun dari sisi keyakinan mental blocking.

Maka cukup Andalah yang menjadi rahasia terbesar planet ini, jangan tambahkan tingkat stres Anda dengan menganggap diri Anda bukan lah apa-apa tanpa rahasia orang lain. Rahasia itu sudah ada dalam mata,telinga,otak dan akal Anda, namun masih tersegel, carilah kunci untuk membukanya dan nikmati hidup yang tanpa batas. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s