The Secret in Science Focus

Ini adalah sebuah rahasia membuka cakra semangat hidup, membongkar kemalasan. Namun kendali agama masih dibutuhkan dalam menekan efek negatif dari terbuka cakra tersebut. Pengendalian diri akan sesuatu yang mudah diakses harus ditingkatkan. Semoga khasanah ilmu ini bermanfaat. The Secret: Science of Focus


Kehidupan ini begitu bermanfaat jika kita memiliki waktu luang untuk menikmatinya dengan berkarya dan memperbaiki segala usaha yang terselesaikan. Namun, kendala terbesar manusia sekarang adalah tidak memiliki waktu yang cukup untuk menatap anugerah alam yang terindah yang tersebar luas di hadapan kita. Namun dengan teknik Tafakkur SOF ini, kita mampu merasakan kembali fitrah kebebasan kita untuk menikmati refresh hidup melihat alam terbuka ini.

Hidup ini berlapis-lapis. Untuk bisa menikmatinya maka kita harus mampu menembusnya. Menembusnya dengan jiwa yang bersih dan sehat. Bersih dari was-was, seperti dikejar-kejar oleh waktu serta sehat dari beban-beban pikiran.

Mengapa hanya sedikit manusia yang bisa menikmati hidupnya? Apakah itu memang sudah ditakdirkan? Jawabannya Tidak, kitalah yang terkadang terbawa arus dan melupakan waktu terus berjalan.

Singkat harapan, take action now with a different mind about life, let find a better life together, always and forever. Assalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s