Kita hidup untuk saling Menyayangi

Menyayangi adalah fitrah kita. Saling menegur adalah wadah komunikasi kita. Kita saling memeluk dengan kasih sayang walau jauh oleh jarak. Energi positif yang paling tinggi adalah rasa sayang. Transfer sayang ke orang lain memungkinkan bertambahnya rasa sayang untuk orang tersebut. Rasa sayang yang selalu kita produksi dapat kita ubah menjadi bentuk energi genius karena hukum kekekalan energi berkata, energi tidak dapat diciptakan dan dimusnahkan tapi energi bisa diubah menjadi bentuk energi yang lain.

Hadirkan diri dalam surga kasih sayang detiap saat. Hadirkan melalui proses tafakkur. Sadari kehadiran manusia yang lain dalam lingkaran nikmatnya kasih sayang yang Allah SWT sudah taburkan sejak pertama dunia ini diciptakan.

Temukan konsep diri yang mampu menyimpan energi kasih sayang tetap bertahan dalam hati sehingga setiap saat kita membutuhkannya dapat kita salurkan kepada siapa yang dijodohkan. Energi kasih sayang bagai air sumur, semakin diambil airnya maka semakin jernih kadar rasa kasih dan sayangnya. Kasih sayang bukanlah materi yang gampang habis. Dengan kasih sayang kita mampu memanggil banyak materi ke dalam hidup kita namun materi belum tentu bisa menghadirkan secara pasti kasih sayang itu namun, materi yang baik akan memperlancar datangnya rasa kasih sayang itu. Mengapa tidak, jika kita orang yang mampu maka kita bisa saling berbagi dalam sedekah harta kepada yang berhak, betapa tidak kebahagiaan itu akan muncul dalam rasa kasih sayang sedekah yang kita keluarkan. Dan itu bagaikan pengisian kembali hati ini untuk memproduksi kasih sayang – kasih sayang yang baru. Sungguh luar biasa jika di antara kita tidak ada lagi syak wasangka buruk, tidak ada lagi mereka yang terbangun tengah malam kelaparan dikarenakan sedekah yang bersumber dari materi harta yang si empunya diliputi rasa kasih sayang yang besar. Alhamdulillah, hidup ini serasa nikmat sekali, seperti aura surgawi telah dekat terasa. “Wahai orang-orang yang telah dilunakkan hatinya, masuklah ke dalam surga firdausku…” Subhanallah firman Allah SWT yang menjanjikan buat mereka yang telah lunak hatinya dalam memperbaiki hubungan antar sesama manusia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s