Tariklah Rahmat itu…

Islam memiliki beberapa bulan yang memiliki berkah yang melimpah di dalamnya. Termasuk bulan Ramadhan. Namun pemikiran kita sebagai umat Islam jauh dari harapan. Mengapa tidak? Banyak dari kita Umat Islam jauh lebih melarat dibanding umat lain. Apakah karena kita selalu memahami bahwa itu semua adalah cobaan?

Sebagian jawabannya benar, akan tetapi apa salahnya jika kita beragama Islam tapi tetap menikmati kelimpahan dan kebahagiaan di dunia ini.

Saya mengajak saudara-saudaraku sekalian untuk menarik rahmat itu ke dalam diri kita. Rahmat Allah SWT itu tidak terbatas walau telah dibagi mulai dari manusia pertama hingga manusia akhir zaman. Kita semua berhak memintanya, tapi tidak sekedar meminta saja akan tetapi ditarik. Dengan apa kita menariknya?

Ya…tentu saja dengan rahasia yang kita miliki yaitu perasaan dan pikiran kita. Cukup bayangkan dalam benak kita, fokus dalam perasaan dan pikiran kita bahwa Allah SWT itu Maha Pemurah, Maha Pengasih lagi Maha Penyayang akan memberikan dan menjadikan hidup kita Muslim yang sukses dunia dan akhirat. Namun, inti dari fokus itu adalah tetap selalu Merasa Baik serta selalu seakan-akan telah Menjadi Muslim yang diberikan Rahmat oleh SWT, maka saat itu juga kita akan merasakan perubahan yang super dahsyat.

Tinggalkan metode lama yaitu menganggap semuanya sebagai cobaan dan harus diterima dengan sabar. Bukan berarti hal itu salah, saya mengatakan sebagian jawaban kita benar untuk situasi dan kondisi tertentu akan tetapi dalam hal hidup yang serba berkecukupan adalah hal lain yang utama maka fokus pada Rahmat maka kita telah merobohkan takdir kemiskinan dalam hidup kita. Merasa dan Menjadi baiklah saat ini juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s