Niat yang baik…

jQuery Auto Image Caption
As-shufi–Niat yang baik akan menghasilkan kebaikan pula. Kita hanya mampu berbuat dengan awal yang baik berupa penyatuan pikiran dan perasaan dalam satu niat yang utuh. Ada pun tanggapan orang lain akan menjadi pihak kedua dalam penentuan hasil yang terbaik itu. Karena, sesungguhnya protes orang lain merupakan satu kesatuan pada pencapaian hasil yang terbaik.

Manusia harus saling mengasah diri kepada manusia lainnya. Maka keterlibatan orang lain dalam siklus hidup kita merupakan kajian tingkat tinggi dalam hidup kita. Disitulah letak titik tersulit dalam menjalani hidup, hidup bersosialisasi.Karena, setiap individu merupakan seorang yang unik, dimana masing-masing memiliki kepribadian pikiran berbeda-beda,sehingga dalam penyatuan sikap amatlah sulit tercapai. Maka dari itu, seorang pemimpin akan mengembalikan sikapnya pada niatnya. Insya Allah dari niatnya yang ikhlas, akan mengantarkannya pada jalan yang sebaik-baiknya untuk semua individu yang dipimpinnya.

Semua insan diantara kita, jika telah masuk dalam zona masyarakat maka sudah merupakan kewajiban yang nikmat untuk menjadi diri sendiri dalam menghubungkan satu keinginan dengan keinginan yang lain. Disitulah letak kebahagiaan bermasyarakat dimana kita ingin mewujudkan kedamaian madani, karena cerminan akherat ada di dunia ini. Kita harus mampu memahami keseimbangan akan hubungan manusia dan hubungan dengan Allah SWT. Kuasai diri dengan niat yang baik. Assalam.

http://rcm.amazon.com/e/cm?t=thesecrettofi-20&o=1&p=8&l=bpl&asins=B002OAQBSO&fc1=000000&IS2=1&lt1=_blank&m=amazon&lc1=0000FF&bc1=000000&bg1=FFFFFF&f=ifr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s