Ingin merubah cara berpikir? Bersedekahlah!

jQuery Auto Image CaptionAs-Shufi/Hikmah 17 Ramadhan 1431H–Banyak hal yang belum kita mengerti di dunia ini. Maka dari itu kita belumlah pantas berpuas diri akan ilmu yang telah dicapai. Masih banuak gerbang-gerbang rahasia ilmu yang harus kita buka. Dan gerbang tersebut hnya bisa dibuka oleh insan yang memiliki proses berpikir yang matang. Untuk itu, mulai sekarang kita harus merubah pola pikir kita. Apakah semudah itu kita berubah? Jawabannya tentu tidak. Ada suatu unsur katalis dimana proses perubahan itu cepat terwujud. Dan hal inilah yang merupakan salah satu konsep Islam yang sangat ampuh. Konsep tersebut adalah SEDEKAH.

Sedekah di jalan yang benar akan membuka pintu-pintu kesadaran tingkat tinggi dari insan untuk melihat gerbang ilmu kebijaksanaan yang masih terkandung di dalam alam ini. Bukanlah omong kosong dari konsep sedekah ini. Sedekah mampu menarik perubahan saat itu juga. Anda memiliki banyak persoalan hidup, jiwa atau pendidikan maka belajarlah sedekah yang kontinu.

Sedekah mampu menyelamatkan walau pun dia seorang pencuri. Apalagi kita seorang yang beriman. Fokuskan pada sedekahnya dan biarkan semesta yang membalas energi yang kita keluarkan dengan energi positif yang lebih besar. Dan yakin saja, energi ini akan membuat hidup Anda lebih hidup.

Tak sekedar basa-basi, Allah SWT memang telah menggariskan manfaat bagi mereka yang senang bersedekah.

Konsep sedekah ini mampu merubah frekuensi kerja dari otak kita sehingga beresonansi dengan kebaikan di alam sekitar sehingga pikiran kita dapat lebih memahami banyak hal dan tentu saja akan mampu merubah banyak hal pula. Mulailah dari bersedekah kepada siapa saja yang menurut Anda membutuhkan uluran tangan kalian dan rasakan energi yang ditimbulkannya saat itu juga.

http://rcm.amazon.com/e/cm?t=thesecrettofi-20&o=1&p=8&l=bpl&asins=B0032CJITC&fc1=000000&IS2=1&lt1=_blank&m=amazon&lc1=0000FF&bc1=000000&bg1=FFFFFF&f=ifr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s