Kejarlah, maka kau akan mendapatkannya

Mungkin kita akan berhenti seketika kita gagal. Namun, dari beberapa keseriusan kita mencari lebih dari setengahnya diwarnai kesuksesan kecil yang tidak disadari. Apa yang dikejar dalam hidup? Tidaklah menjadi masalah apakah itu unsur rasa atau materi, intinya adalah usaha yang kita keluarkan.

Intinya, kita tidak berhenti. Tetap langkahkan kaki kedepan. Jika ada halangan, beloklah sampai kau temukan jalan yang agak lebih membantu sampai ke tujuan. Memang dibutuhkan beberapa ide dan konsep untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan akan tetapi, reaksi dalam diri terhadap impian itu jauh lebih penting. Hal ini dikarenakan nanti ditengah jalan proses pencarian mengalami kendala maka spirit ini yang akan mengembalikan tujuan pencarian kita ke semula sehingga mampu kembali memikirkan jalan yang baru.

Saya mengajarkan untuk tidak berputus asa. Berputus asa adalah sesuatu yang nilainya jauh lebih rendah dari pada marah. Dibutuhkan banyak energi untuk mengangkat manusia dari keputus asaan namun tidak sedikit dari kita cepat mengalami perubahan dikarenakan amarah diri terhadap keadaan yang membuat sesak dada kita. Kita ingin maju, berubah dari ketidak berdayaan menjadi full energi setiap saat dengan apa pun yang kita kerjakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s