Kesehatan ala Islam

Tidak mahal, Islam, sederhana mengajak kita untuk menjalani kehidupan dengan pola teratur dan sedang-sedang. Tidak perlu lengkap tetapi porsi yng tepat itulah kuncinya. Mengapa dulu di negara Islam, para dokter tidak terlalu sibuk?Karena…memang hanya sedikit pasien yang ada saat itu. Ini dikarenakan metode kesehatan Islam begitu murah dan sederhana untuk diterapkan.

Metode apakah itu? ya…1/3+1/3+1/3. Rumus matematika? ya…Islam kan yang jadi patokan simbol hitungan dimulai dari 0. Apa maksudnya 1/3? 1/3 makanan padat,1/3 minuman dan 1/3 untuk udara. Inilah komposisi kesehatan dalam Islam. Jika kita mampu amalkan ini setiap hari maka, saya jamin Anda akan terhindar dari penyakit kronis.

1/3 itu takaran yang sederhana saja. yaitu prinsipnya “makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang”. Inilah folosofis sederhana namun sulit kita penuhi dikarena sumber penyakit, nafsu, tidak mampu dibendung. Ya …itulah kita. Mau sehat, kekang nafsu Anda. Saya yakin, dengan image yang bagus di benak Anda tentang kesehatan maka Anda telah menarik kesehatan itu sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s