Ramadhan Tiba, dimana diri ini?

Kata hati.

Jadikan dirimu sepesial dalam bulan spesial. Bukan hanya sekedar rutinitas tahunan, tapi pemahaman akan kesempatan untuk mengenal siapa dan dimana diri sekarang. Proses penyadaran yang lebih dalam untuk mengenal diri dari banyaknya keinginan duniawi dan keputus-asaan.

Kita harus mampu memelihara diri dari kejahatan yang datang dalam jiwa kita yang labil. Terutama kemalangan yang terjadi akibat ketidaktahuan diri pada keadaan. Keadaan yang memaksa kita untuk mengalami sebuah istilah cobaan. Kita harus menyiapkan diri untuk kesemuanya itu. Siap siaga agar dalam melewati Ramadhan, beribu makna bisa kita raih.

Hidup itu cantik. Jika menatapnya dengan sepenuh hati. Hidup ini wangi, jika kita mampu melihat segla ciptaan itu cantik.Dan dari situlah bisa muncul rasa syukur tak tertandingi.

Bulatkan jiwa sebelum melangkah maka kita akan temukan keindahan dalam jiwa pada setiap mahluk.

Tidak cukup hanya dengan senyuman akan tetapi dibutuhkan interaksi antara kedua unsur barulah dikatakan sesuati itu hidup. Sejarah terus mengukir keberadaan manusia, akan tetapi hanya sedikit yang mampu mengambil manfaat dari sejarah tersebut.

Temukan dimana dirimu saat Ramadhan tiba, jika dirimu masih dalam kelalaian maka paksa dirimu untuk mengingat kembali Allah SWT.Dan jika dirimu sudah ada dalam jalur Islam yang Haq maka pertahankan dan ingatkan saudara-saudaramu untuk bersiap diri. Assalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s