Saatnya Kita Berubah

Perubahan itu harus segera kita lakukan sekarang. Mulai dari sikap dan cara berpikir kita. Jangan ditunda-tunda lagi. Karena, masalah tetap terus menghantui kita. Dengan tanpa adanya manfaat perubahan maka solusi tidak akan mendekati kita.

Siapa pun kita dan sesibuk apa pun kita, perubahan itu harus kita lakukan. Perubahan dalam Islam misalnya adalah tegakkan sholat 5 waktu sehari semalam. Jangan ditunda lagi karena manfaatnya banyak terutama kita yang senantiasa selalu berhadapan dengan masalah dan resiko dalam bekerja. Sholat mampu menyejukkan hati 5 kali sehari dan memberikan solusi didalamnya. Kita pun akan terhindar dari kemalasan dan kesia-siaan. Masih benyak manfaat dari banyak perubahan yang bisa kita lakukan saat ini, disini dan Andalah yang akan menikmati manfaatnya.

Fokuslah pada yang baik-baik saja maka kebaikanlah yang akan mendekti kita setiap saat. Bagaimana caranya? Kan Allah Maha Baik, jika kita mendekat kepadanya dengan sholat maka, sedikit kebaikan dari Allah SWT akan keciprat ke Anda. Sedikit bagi Allah SWT akan bernilai banyak buat seorang hamba.

Pilih peran kita dalam kehidupan ini dan laksanakan segala tanggung jawab kita dengan ketulusan atau keikhlasan yang penuh. Maka, hari ini Allah SWT menurunkan rahmat-Nya maka kitalh yang akan mendapatkannya.

Tidak sulit untuk melakukan perubahan. Cukup niatkan dalam hati setiap saat bahwa Anda memang secara sadar akan melakukan apa saja untuk merubah tabiat negtif dalam diri kita. Insya Allah, segalanya akan berbuah kenikmatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s