KUASAI diri dengan menguasai seluruh tingkatan frekuensi otak

Pernahkah Anda tiba-tiba merasa marah dan sesaat kemudian senang kembali? Ya, itu adalah suasana yg bagus. Bagaimana cara agar itu berada dibawah kontrol kita?
Mari kita belajar menguasainya.

1. Lakukan olah napas yg teratur dan kontinu,baik panjang mau pendek. Hal ini akan mempengaruhi picu jantung, jika detakan jantung melambat maka seluruh tubuh akan rileks dan daya tangkap kita terhadap daerah sekitar meningkat, jika detak jantung cepat berarti kita telah mengumpulkan energi besar untuk sesuatu yang mendesak. Lakukan olah napas secara sadar.
2. Tempatkan frekuensi otak pada posisi yg tepat dan posisi yg diinginkan secara sadar, bukan karena emosi.
Pada dasarnya, emosi bekerja secara otomatis jika pemicunya terjadi, dan dengan kontrol frekuensi otak maka emosi pun ikut terkontrol, ingat, emosi yang tidak terkontrol akan mengundang banyak penyakit kronis.
3. Selesaikan masalah dengan melibatkan diri lain didalamnya, maksudnya, belajar melihat diri sebenarnya, dalam benak kita terdapat banyak kamera yang siap mengambil posisi sikap kita dari banyak sudut, nah…. dari kontrol ini kita akan memiliki sistem pengendali sikap yang tepat sasaran, untuk apa??? ya…untuk menikmati hasil yang maksimal. Assalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s