3 Langkah-Rahasia Impian Terwujud

Wujudkan Impianmu Mulai Sekarang

Assalam-Salam Sukses buat Para Sahabat, Teman-teman dan siapa pun kalian.
Impian bukanlah barang mahal yg sulit didapatkan. Namun cukup menjebak untuk kehilangannya. Memang dibutuhkan usaha yang lebih untuk mendapatkannya namun usaha yang tidak terarah akan membuyarkan tujuan utama kita. Berikut 3 langkah-rahasia Impian terwujud sbb :

  1. Meminta
  2. Percaya
  3. Menerima


Langkah 1: Meminta

Kita perlu memilih apa yang kita inginkan, tetapi kita sendiri perlu mengetahui dengan jelas apa yang kita inginkan. Inilah pekerjaan kita. Jika kita tidak jelas, hukum tarik-menarik tidak dapat mendatangkan apa yang kita inginkan. Kita akan mengirim frekuensi campur aduk dan Kita hanya bisa menarik hasil yang campur aduk pula. Mungkin untuk pertama kalinya dalam hidup, pikirkan apa yang sebenarnya Kita inginkan misalnya LULUS di salah satu PTN dan menjadi mahasiswa di dalamnya. Sekarang, karena Kita tahu bahwa Kita dapat memiliki, menjadi, atau melakukan apa pun, serta tidak ada batasnya, apa yang Kita inginkan? Meminta adalah langkah pertama dalam Proses Penciptaan. Jadi, biasakan untuk meminta. Jika Kita harus membuat pilihan, dan tidak tahu jalan yang harus dituju, mintalah! Kita tidak boleh bingung tentang segala sesuatu di dalam hidup. jadi, hanya meminta!
Kita tidak harus meminta berulang-ulang. Mintalah satu kali saja. Persis seperti memesan barang dari sebuah katalog. Kita hanya memesan satu kali. Kita bukan memesan lalu meragukan apakah pesanan sudah diterima, sehingga Kita berulang-ulang memesan kembali. Begitu pula dengan Proses Penciptaan. Langkah pertama adalah langkah memperjelas apa yang Kita inginkan. Ketika keinginan inin sudah jelas dalam benak Kita, Kita sudah memintanya.

Langkah 2: Percaya

Kita harus percaya bahwa Kita telah menerimanya. Kita harus tahu bahwa apa yang Kita inginkan adalah milik Kita begitu kita memintanya. Kita harus memiliki iman yang utuh dan total. Jika Kita telah memesan dari katalog, Kita akan rileks karena tahu bahwa Kita akan menerima apa yang telah Kita pesan, dan kita bisa melanjutkan hidup Kita.
Pada saat Kita meminta, dan percaya serta tahu bahwa Kita sudah memilikinya di realitas tidak kasatmata, seluruh Semesta bergerak untuk mendatangkannya ke dalam realitas kasatmata. Kita harus bertindak, bicara, dan berpikir, seakan-akan Kita telah menerimanya sekarang juga. Mengapa? Karena Semesta adalah sebuah cermin, hukum tarik-menarik memantulkan kembali pikiran dominan Kita kepada Kita. Jadi, bukankah masuk akal bahwa Kita harus melihat diri Kita sedang menerimnya? Jika pikiran-pikiran Kita melihat kita belum memilikinya, Kita akan terus menarik keadaan tidak memilikinya. Untuk mendatangkan kembali gambar-gambar yang kita minta kedalam hidup, Kita harus memancarkan frekuensi perasaan sedang menerimanya. Ketika Kita melakukan hal ini, hukum tarik-menarik akan dengan kuat menggerakkan semua situasi, orang, dan peristiwa kepada Kita untuk menerima apa yang Kita inginkan.
Bagaimana Kita menggerakkan diri sampai ke titik percaya? Mulailah dengan pura-pura percaya. Jadilah seperti seorang anak, dan bermainlah pura-pura. Bertindaklah seakan-akan Kita sudah memilikinya. Ketika kita pura-pura, Kita akan mulai sungguh-sungguh percaya bahwa kita sudah menerimanya. Di setiap waktu, malaikat merespon pikiran-pikiran utama Kita, bukan hanya pada saat Kita memintanya. Itulah sebabnya mengapa setelah meminta, Kita harus terus percaya dan tahu. Berimanlah. Kita percaya bahwa Kita memilikinya, iman yang tak pernah padam itulah kekuatan terbesar Kita. Ketika Kita percaya Kita sedang menerimanya, bersiaplah, dan perhatikan keajaiban dimulai!
Bagaimana itu akan terjadi, bagaimana Semesta akan mendatangkannya bagi Kita, bukanlah masalah atau pekerjaan Kita. Biarkan Semesta melakukannya bagi Kita. Jika Kita berusaha mengetahui bagaimana itu akan terjadi, Kita memancarkan frekuensi kurang keyakinan — Kita tidak percaya bahwa Kita sudah memilikinya. Kita pikir Kita sendiri yang harus melakukannya dan Kita tidak percaya bahwa Semesta akan melakukannya bagi kita. Caranya bukanlah bagian Kita di dalam Proses Penciptaan ini.

Langkah 3: Menerima

Minta satu kali, percaya kita sudah menerimanya, lalu yang harus Kita lakukan untuk menerima adalah merasa baik. Ketika kita merasa baik, Kita verada dalam frekuensi menerima. Kita berada pada frekuensi dimana semua hal baik mendatangi Kita, dan Kita akan menerima apa yang Kita minta. Kita tidak mungkin meminta sesuatu kecuali jika hal itu akan membuat Kita merasa baik ketika menerimanya, bukan? Jadi, tempatkan diri Kita pada frekuensi perasaan baik, dan Kita akan menerimanya.
Cara kilat untuk menempatkan Kita pada frekuensi itu adalah berkata, “Sata ini saya sedang menerima. Saat ini saya sedang menerima semua yang baik dalam hidup saya. Saat ini saya sedang menerima … (isi dengan hasrat Anda) sekarang.” Dan rasakan. Rasakan seakan-akan Kita telah menerimanya.
Jadi, merasa baiklah saat ini.
Insya Allah, semoga kita semua mencapai impian kita bersama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s