Menjadi Tuan di Rumah Sendiri

Pernahkah kita merasa, diri kita melakukan sesuatu di luar kontrol biasanya? Jika jawabannya “iya” itu berarti “kita” belum menjadi tuan rumah di rumah sendiri.


Jadilah Tuan rumah di rumah sendiri, karena, hidup ini adalah hidup kita. 1000 keinginan bisa tercapai dengan menjalani hidup dibawah kontrol kita. Bagaimana cara mengontrolnya? Tentu saja, dengan sedikit kalimat perintah maka semua unsur internal akan tunduk pada kita. Anda menyuruhnya menjadi “genius” maka jeniuslah kita jadinya. Unsur kecerdasan akan langsung merespon seluruh sel-sel otak utnuk beraktivitas maksimal mewujudkan hal tersebut. Anda menginginkan kekayaan? maka pikiran dan perasaan akan melempar frekuensi kekayaan ke semesta dan semesta akan mengembalikan frekuensi kekayaan tersebut bersama dengan realitanya ke dalam hidup kita.

Semudah itukah kita bisa kaya? Benar. Untuk menghasilkan 1 juta rupiah, akan semudah mencarinya dengan uang 100 rupiah. Mengapa? Karena semesta kita, hanya mengenal kekayaan berupa uang bukan nominalnya, maka dengan konsep penyatuan pikiran dan perasaan kelimpahan kekayaan, kita akan menarik kekayaan tersebut ke dalam hidup kita, makanya kita harus menjadi tuan dari Pikiran dan Perasaan kita.

Hidup ini adalah hidup kita. Sangat rugi jika disia-siakan dengan tidur, menghayal yang tidak berguna, menceritakan kejelekan orang lain, sehingga segala yang kita pikir dan rasakan apakah itu kemalasan, hayalan tidak masuk akal dan kejelekan maka akan tertarik kedalam hidup kita terlepas sadar atau tidak bahwa memang kita telah memanggil kehadirannya. Sangat disayangkan.

Banyak hal yang bisa membuat kita terinspirasi dari hidup orang lain. Mengapa dia bisa sukses? Mengapa dia bisa jadi hebat? dan lain sebagainya. Mengapa mereka bisa melakukan itu sedangkan kita tidak? Jika pertanyaan telah muncul di benak kita, maka kita telah mendekati kebenaran. Lanjutkan kesuksesan mereka, jadikan mereka sebagai panutan, sehingga suatu saat kita akan sadar bahwa kita tak hanya menyamai daya otak orang tersebut tapi ternyata kita bisa melebihi kesuksesan yang mereka dapat.

Pikirkan mobil, ikutkan perasaanmu dalam visualisasi mengendarainya, jadikan itu hidup dalam benak Anda, pertahankan posisi akhir mobil tersebut dan lakukan berulang-ulang, maka suatu saat dalam waktu dekat, mobil itu akan tertarik ke dalam realita hidup Anda terlepas Anda percaya atau tidak, daya semesta (Takdir Allah SWT yg telah dtitipkan dalam perputaran energi di dunia ini) akan melakukan tugasnya. Pernahkah Anda memakai insting Anda bahwa Anda akan mendapatkan sesuatu spesial hari ini? dan perasaan itu Anda pertahankan untuk beberapa saat sehingga dalam waktu yang tidak begitu lama Anda benar-benar mendapatkan suatu kejutan? Yakinlah, itu adalah proses siklus daya semesta telah melingkupi Anda.

Namun, untuk menjinakkan pikiran dan perasaan kita tentunya takkan lepas dari aktivitas syukur kita setiap saat. Seluruh keyakinan mengajarkan tentang pentingnya rasa syukur ini. Apakah diwujudkan dalam perbuatan atau dalam lisan. Semoga kita bisa jadi sukses bagi diri kita sendiri dan tidak menjadi manusia merugi akibat tidak mampu menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri. Assalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s